fashion wanita olahraga

HARGA Rp. 330.000
ONGKIR MENYESUAIKAN
MINAT HUB
WA : 085788615836





fashion wanita olahraga


Malam hari hanya untuk wanita
Kesehatan, kecantikan, olahraga, dan mode - ini adalah tema-tema dari Ladies Lounge of the Frankenpost. Hingga larut malam, para tamu dapat menginformasikan, merayakan, dan menari.
 membacakan Hof - The Frankenpost mengundang Anda ke Ladies Lounge di dealer mobil Exner di Hof pada hari Jumat, 30 November jam 6 sore. Diundang adalah semua wanita yang menantikan malam di antara orang-orang yang berpikiran sama, tertarik pada hal-hal baru dan suka minum segelas Prosecco bersama. Topik malam itu adalah kecantikan, kebugaran, mode, kesehatan, kesenangan, dan kebugaran.
Senang mengetahui
The Ladies Lounge of the Frankenpost akan berlangsung pada 30 November jam 6 sore di Autohaus Exner di Hof. Program seputar kesehatan, kecantikan, dan kesenangan mencakup ceramah, presentasi, dan peragaan busana. Tiket tersedia di toko tiket Frankenpost dan melalui telepon.




09281/816228 di muka untuk 6 euro, dengan kartu langganan seharga 5 euro. Segelas Prosecco disertakan; di pintu masuk kotak kantor biaya 8 euro.
Untuk kesekian kalinya, surat kabar kami telah menghasilkan banyak ide yang menarik dan menghibur bersama dengan berbagai mitra. Peragaan busana ada di program, yang menyajikan tren musim gugur dan musim dingin saat ini serta aksesori ikonik dan suka diemong untuk setiap jenis.
Label lokal menyajikan produk dan layanan mereka. Ada banyak informasi tentang olahraga dan kesehatan, kosmetik alami, perawatan kuku dan gaya rambut. Jika Anda mau, Anda dapat terinspirasi oleh berbagai ide dekoratif atau berbelanja untuk perhiasan kreatif.
Pelatih kehidupan Doris Brotzki memberikan kuliah tentang topik "kepala atau perut - bagaimana saya harus memutuskan?" dan "bermimpi atau melakukan?". Juga pesta dan kenikmatan tidak terlalu pendek pada malam ini: Pemasok regional akan mempresentasikan produk mereka kepada para tamu.
Hingga larut malam, para tamu dapat merayakan, mengobrol, dan menari: dari jam 9 malam, DJ FabX akan menambahkan beberapa lagu pesta wanita. Sandra Langer.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

fashion wanita muslim 2018